Sabtu, 08 April 2017


TESTIMONI PERKULIAHAN
MK. PSIKOLOGI PENDIDIKAN KELAS C
            Mata kuliah Psikologi Pendidikan untuk angkatan 2016 sudah dimulai sejak bulan Februari 2017 atau semester 2. Saya sangat menikmati mata kuliah ini. Karena banyak sekali ilmu tentang pendidikan yang bisa saya dapatkan dari mata kuliah ini. Mulai dari tokoh-tokoh psikologi pendidikan, hingga bagaimana proses pembelajaran terjadi. Saya juga bisa belajar untuk menerapkan ilmu yang saya dapat dari mata kuliah ini karena pada mata kuliah ini ada tugas yang dinamakan observasi. Pada observasi saya mendapat pengalaman untuk terjun langsung ke lapangan untuk meneliti bagaimana proses terjadinya belajar dan mengajar disekolah yang sesungguhnya.
            Dosen pengampu Mk. Psikologi Pendidikan juga sangat membantu saya dalam perkuliahan. Karena saya bisa mendapat materi dengan baik. Lalu dengan diterapkannya metode belajar sebelum masuk kuliah dapat membantu saya untuk bisa memahami materi tersebut terlebih dahulu sebelum dijelaskan langsung oleh dosen.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Winika's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates