Minggu, 04 Desember 2016

My First Retreat

Haloo pagi ini saya mau bercerita tentang perjalanan saya bersama mahasiswa USU dari fakultas kedokteran, kesehatan masyarakat, farmasi, kedokteran gigi, dan pastinya juga psikologi. Ini adalah pertama kalinya saya ikut retreat. Awalnya perjalanan kami agak sedikit ada kendala karena kurang terkoordinirnya jumlah bus yang datang, akibatnya beberapa mahasiswa harus menunggu sebentar menunggu kehadiran bus yang lain. Saya bersama teman saya Nikita, Narulita, Esther, Ruth berada dalam 1 bus yang sama. Perjalanan berlangsung sangat cepat. Kami berada disana selama 2 hari 1 malam. Disana kami bertemu dengan banyak mahasiswa selain dari fakultas Psikologi. Kami mendapat banyak teman baru da pengalaman yang sangat berharga disana.

2 komentar:

 

Winika's Blog Template by Ipietoon Cute Blog Design

Blogger Templates